<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Rabu, 30 November 2011

about me

Assalamu'alaikum wr.wb...
To the point aja ya.....!!!
Aku adalah seorang perempuan yang diberi nama Susi Damayanti, tapi biasa dipanggil susi. Aku lahir di desa kebonsari, kecamatan Kebonsari kabupaten Madiun Indonesia. Aku lahir di dunia pada tanggal 10 November 1993, tepat Hari Pahlawan lhooo...!!
Aku bersekolah sudah hampir 14 tahun, dari TK sampai SMA. Saat memasuki umur 5 tahun, aku disekolahkan di suatu taman kanak-kanak yang bernama RA AN-NUR. setelah lulus TK, aku nglanjutin scul di MI, yang bernama MI AL-AFKAR. Kemudian sekitar tahun 2006, aku dinyatakan lulus ujian dan melanjutkan study-ku di MTsN KEMBANGSAWIT, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku. Next, tahun 2009 aku lulus MTs dan nglanjutin scul-ku di SMAN 1 GEGER, yang konon katanya merupakan sekolah favorit di kabupaten Madiun. Bener nggak sich?? semoga saja begitu, aku doa'in semoga smager jadi yang terbaik dari yang terbaik. Amiiiinnnnnnnnnnnnn..................




Selain itu, aku juga punya hoby sekaligus cita-cita. Aku punya hobi nonton pertandingan sepakbola Liga Inggris and nonton Moto GP juga. Meskipun kata orang itu kebiasaannya anak cowok, tapi aku nggak peduli. Udah terlanjur suka sich... Bicara tentang Liga Inggris, aku punya club favorit di Liga itu. It's orang-orang banyak menyebutnya "Red Devil". Aku suka club itu because aku ngfans banget sama Cristiano Ronaldo, meskipun sekarang dia udah maen di club Real Madrid, tapi dah terlanjur suka sich... Selain itu, aku juga punya hoby baca cerpen, novel, dan cerita-cerita lainnya.Makan bakso, mie ayam dan hidangan kuliner lainnya itu juga termasuk hoby-ku.

abiz ngmongin hoby, aku mu ngupas tentang cita-citaku, yakni menjadi seorang guru, lebih spesifiknya lagi aku pngen menjadi guru kimia. Nah, setelah lulus kuliah, aku berencana nglanjutin study-ku di Universitas Negeri Malang. Aku berharap bisa masuk di PTN tersebut dan meraih cita-citaku. Amiiinnn..........
Apalagi ya yang belum aku kupas..?? oh mungkin mangga manalagi milik tetangga yang belum sempat aku kupas.
Hemmm..... Hampir lupa...Aku juga mau tentang. Salah satunya adalah lupa terhadap hal-hal tertentu, padahal hal itu menyangkut keselamatan nyawa orang lain.........(lebay) Apalagi yaaa........ Hemmmbb......., mungkin cukup sekian hal-hal pribadi aku yang perlu aku sampaikan. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel ini. Mohon maaf jika ada salah ucap atau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati Anda. Saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar